KETIKA CINTA YANG TAK PERNAH TERSAMPAIKAN PART 1

Diposting oleh IAMNINGRUM pada 21:03, 27-Apr-16  •  Komentar (0)





Kisah tentang seorang gadis sederhana yang hidup di lahir pertengahan kota Solo-Jawa Tengah saat kedua orang tuanya pensiun berpindah ke tempat asal orang tua di kota TulungAgung-Jawa Timur.Gadis itu bernama ALIA AULIA RAHMAWATI.


AULIA disapa nama akrabnya dari umur bayi sampai umur kelas tiga SD hidup di kota Solo.Sebelum pindah ke TulungAgung hidup AULIA selalu serba ada dan memiliki teman bermain dan sekolah.Setiap pulang sekolah AULIA selalu bermain bersama teman-teman sepermainan entah di lapangan atau disawah belakang rumah dinas tempat tinggalnya.


AULIA selalu mendapatkan nasib gak beruntung.Di balik keceriaannya.Teman-teman sepermainan terkadang suka membully dirinya.Sehingga AULIA hanya diam aja setiap teman-temannya menakali dirinya.Tapi disisi lain AULIA setiap di rumah anaknya MBOK YUGINAH ( Sang Pembantu) yang bernama MUHAMMAD NANANG yang disapa NANANG.


Setiap hari minggu NANANG libur sekolah selalu tiap pagi mengganggu AULIA yang sedang tidur.Sehingga AULIA merasa seperti ada melihat dirinya.Betapa sebalnya AULIA tiap pagi hari minggu NANANG sedang duduk santai disebelahnya sambil senyum sendiri..


Setiap NANANG masuk siang.Selalu ikut MBOK YUGINAH ngantarin AULIA naik sepeda.Dan AULIA pun selalu memandang NANANG dibelakang atau sebelah samping.


AULIA sangat bersyukur banyak guru menyukai AULIA.Kenaikan kelas dari 3 ke 4.Ortu AULIA tiba-tiba pindah ke TulungAgung tempat kampung ortunya.Karena masa kerja ortu AULIA habis alias pensiun.Secara otomatis AULIA pindah sekolah dan tinggal di kampung selamanya.


Para-para saudara kampung ortu AULIA senang menyambut kedatangan untuk tinggal di kampung selamanya.


AULIA otomatis merasa malu karena dimasa tinggal dahulunya dikelilingi orang luar jawa dan berbicara pun setiap hari bukan bahasa Jawa melainkan Indonesia.


Mau gak mau AULIA belajar budaya tempat tinggalnya dan akhirnya bisa bahasa Jawa.Betapa leganya AULIA bisa menguasainya.


~~Umur 20 kemudian~~


AULIA tumbuh sebagai gadis dewasa.Kuliah di Universitas terkenal di Malang ambil jurusan Psikologi.


Betapa giat semangatnya AULIA untuk mengejar cita-citanya selama ini ia inginkan.


Teman-teman kampus sekaligus kost AULIA yang bernama Sulis (Jurusan Manajemen Administrasi),Mei Mei (Jurusan Sosiologi),Manda (Jurusan Akuntansi Perbankan).


Gak di kampus,gak di kost,gak makan,gak minum,belanja.Kemanapun mereka berempat selalu bersama-sama.


Diam-diam AULIA suka menjodoh-jodohkan ketiga temannya.Setiap AULIA menjodohkan teman-temannya selalu berhasil.

Tapi AULIA sendiri sampai sekarang masih jomblo.Naasnya tiap AULIA dekat pada seseorang selalu saja " Bertepuk Sebelah Tangan ".

Saat kelulusan S1 ketiga sahabatnya sudah menikah.Namun AULIA tetap seperti dulu masih hidup sendiri.


Setiap detik,menit,jam hati nurani AULIA seperti kurang lengkap..

" Hai,Aulia lagi apa nich,tanya ketiga temannya lewat video call ".

" Biasalah ngurusi klien.Masa gak tahu aja pekerjaanku sich,jawab AULIA"

" Eh,AULIA kamu ingat teman SMP-mu gak yang namanya FEBRIANTO.Itu lho yang kamu benci banget,tanya Sulis "


Mei Mei dan Manda " Iya tuch khan kalian berdua sudah lama gak ketemuan.Bukannya kamu pernah suka sama FEBRIANTO.Atau ingat gak sampai kamu sumpah serapah bakal gak mau jadi bininya ke IHSAN.Kamu sama IHSAN musuhan banget sampai-sampai sekampus tahu.Gak pagi gak siang tiap ketemu kerjaannya berantem melulu".


"Iiih..kalian ni kenapa sich ingat-ingatin nama-nama masa lalu sama musuhku sich,jawab AULIA".

"Oh yach,kita sudah lulus kuliah 3 tahun lalu.Aku dengar kabar sekarang IHSAN kerja di perusahaan terbesar di Jakarta lho.Kamu gak kangen sama dia,tanya Sulis"


Timpal Mei Mei dan Manda " Benar tuch.Bukannya Ihsan suka sama kamu,AULIA.Gara-gara kalian salah faham malah kayak Tom And Jerry yang gak pernah lelah berantem melulu sampai kalian hampir kena DO".


Jawab AULIA " Yeee..itu salah dia sendiri.Bukan salahku lagipula dia yang duluan.."

"UDAH DECH KALIAN DAMAI AJA.KHAN SAMA-SAMA JOMBLO,sahut barengan ketiga sahabat".


"Rese ah kalian.Dah yach aku mau tidur.Da da da da..Mei Mei da da da da Sulis da da da da Manda.I LOVE YOU EMMUAAAHHHH.GOOD NIGHT,sahut AULIA".

Jawab tiga sahabat " GOOD NIGHT ALIA AULIA RAHMAWATI IKHSAN AZHARI EMMMUUUAAAAH..Hahahahahahahahaha..".

Jawab kesal AULIA " KALIAN ".


Pagi harinya AULIA menerima telp dari seseorang tak dikenal..


~=> BERSAMBUNG <=~

KENANGAN TERINDAH MASA LALU

Diposting oleh IAMNINGRUM pada 15:23, 27-Apr-16  •  Komentar (0)

ThumbnailPernahkah kalian alami namanya suatu kenangan masa lalu.Yang pasti,pernah dong.. Di saat diri kalian alami kenangan lucu,ngebanyol ataupun lainnya.Pasti rasanya tersenyum-senyum sendiri atau bahkan pingin ketawa .. (Asalkan gak tersenyum dipinggir jalan ). Bahkan ada juga pernah mengalami suatu kenangan memalukan atau patah hati dan sebagainya.Bikin diri kita BT atau Menyebalkan. ( Sampai ada yang sampai pakai sumpah serapah gak bakal atau gak... [Baca selengkapnya]

ETIKA BERDOA AGAR CEPAT TERKABUL

Diposting oleh IAMNINGRUM pada 16:40, 27-Nov-15  •  Komentar (0)

ThumbnailBerdasarkan beberapa hadist nabi,ada beberapa etika dan cara yang bisa dilakukan agar doa cepat dikabulkan Allah SWT,yaitu : ¤) Memilih dan memanfaatkan waktu-waktu tertentu yang oleh Allah dinyatakan sebagai waktu yang mustajabah . ¤) Menghadap ke arah kiblat. Sebagaimana dalam ibadah mahdhah seperti shalat,dalam berdoa pun diupayakan sebisa mungkin seseorang menghadap ke arah kiblat.Beda dengan ibadah shalat yang wajib hukumnya.Tapi beda dengan ibadah... [Baca selengkapnya]

CARA JITU MELUPAKAN KENANGAN ATAUPUN ORANG MASA LALU

Diposting oleh IAMNINGRUM pada 06:09, 27-Nov-15  •  Komentar (0)

ThumbnailBanyak sekali saya menemui orang-orang mengeluh di medsos....... Apalagi anak kalangan muda yang masih " ABG BAU KENCUR " ataupun masih tahap pertumbuhan.Mengeluh dengan kata tak rela melepaskan atau kurang mengikhlaskan karena ditinggal / dicampakkan mantan kekasih maupun kenangan terindah masa lalu.... Hah..namanya juga kencur.Isinya cinta-cintaan berbeda orang dewasa ditinggal sang mantan suaminya dikarenakan selingkuh ataupun lainnya... Kata siapa... [Baca selengkapnya]